Senin, 30 Oktober 2017

I Hate TakeHome Exams

| No comment


VERY VERY HATE, Im haters what about you?


"Saat dalam kondisi "anak pinter" saya adalah anak yg super egois, sa pastikan tak ada peserta ujian lain yg mencontek saya :v
Untunglah itu hanya legenda 7tahun yg lalu wkwkwk, jaman SMA mengajarkan saya untuk saling berbagi dan saling melengkapi. SO jawaban bakal saya share nanti malam di blog saya, pantengin terus zunanto.com :v :v #kyaaaa #hahaha #efek #kokeantugas #hateTAKEHOME #keepsharing #keepblogging #zunantodotcom"
Begitulah cuitan ekspresi kekesalan saya gara gara ujian kok takehome, takehome kok ujian??


Tapi ga apa apa, setiap orang merdeka dalam berpendapat. Saya menghargai para pejuang garis keras ujian take home, namun secara pribadi saya lebih "SREK" klo ujian itu ya di ruang ujian, close book alias open mind, dan yang paling penting "PORSI SOAL" tidak mbludakk.


Makan aja klo porsinya kebanyakan bakal bikin sakit perut, bahkan bisa muntah. Lha ini bagi orang yang tidak menikmati weekend dengan "selo" terus dikasih tugas (soal) yang buanyaaaakkk mau digarap kapan nyak? Senin?? Haha..

Saya akui dalam hal ini saya yang salah, seharusnya weekend adalah hari untuk nugas bukan untuk nguli. Maafkan aku diriku, finally tugas tak garap Senin nyak :)
Alhamdulillaah yaa.. 
Thanks.
 
*PS. Nantikan update^an nanti malam, bakal ada bonuzz ekstra topping di bawah ini ;) 
Tags :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar