Minggu, 02 April 2017

Terimakasih

| 2 Comments
 


Salaam..
Alhamdulillah puji syukur kehadirat Allah SWT, setelah beberapa kali ketinggalan jaman, saya diwisuda juga. :D

Bohong klo tidak senang, namun perasaan saya yg sebenarnya pada saat wisuda adalah biasa biasa saja. Malah lebih berasa "PLONG" setelah pendadaran. Yapp.. pada kesempatan ini saya tidak banyak membahas perkuliahan saya yg agak dramatis, melainkan saya akan mengucapkan terima kasih kepada orang-orang yg banyak mempengaruhi saya untuk bisa ikutan wisuda 1 April 2017 kemarin. Ohiya, untung bukan #AprilMOp hehe..

Maaf tidak bermaksud mencela, saya cuma curhat saja klo proses wisudanya kurang asik, sungguh. Di dalam ruangan saya lebih didominasi rasa kantuk, lapar, dan pegal-pegal. Tapi nggak apa lah biar balance :P


NAH!!
Terima kasih kepada kedua orangtua saya (sebagai orangtua yg sangat baik) :D

Terima kasih kepada teman-teman kuliah: Angga Dharma Prasetya (saya paling sering "bgt" sekelas dg mas Angga, sering ngerepoti jg tentunya), Aris Wiratmoko (orangnya asik, sebenarnya saya ingin akrab lebih lama, cuman.. mungkin belum),  Puspa (Skripsister saya ini, sebenarnya saya gengsi klo nanya nanya atau minta tolong sama anak perempuan, tapi  gimana lagi waktu itu kepepet), Nita Chan, Syahidah Madyuni, Hening S, Diana, Yudha Aji Pamungkas, Hamdani Widiatmoko, Eko, Ahdiyat, Iqdam, Nano Gunawan, Nugroho, mas Dayat, mas Ujik, mas Budi, mas Damar, dkk.

Terima kasih jg kepada pihak-pihak yg banyak membantu skripsi saya maaf engga saya sebut, harap ikhlas ya hehe :P
Tags : ,

2 komentar: