Senin, 21 Oktober 2013

Album Perdana Revara






Revara, band bergenre Power Pop / Alternative berasal dari Jakarta yang beranggotakan Rudye, Vira, & Radityan sukses menelurkan album perdana mereka pada bulan ini. YAY!! Saya lumayan ngefans sama Rudye, dan suka lagu-lagu Revara yang dilantunkan Rudye bersama mbak Vira (salah satu finalis Mamamia th.2007).

Melalui fanspage REVARA, saya mendengar kabar bahwa mereka mengadakan preorder untuk Album perdana ini. Dan Alhamdulillah saya pesen satu keping. Buat kamu yang tinggal di JABOTABEK, kamu bisa CODan dan kalau beruntung bisa  ketemu secara live dengan personil Revara. "Penasaran sm albumnya revara? Mao Vira serahin langsung CDnya ke tangan kamu?" sayang sekali, saya tinggal di Jogja dan lagi ora selo jadi nggak bisa ketemu langsung :D


Okee lah tak apa, CD sudah sampai ke Jogja dengan selamat! #YESS


CD ini berisi 13 lagu, beberapa hits-hits mereka seperti "No More", "Nada Yang Hilang", "Lelah", "Selamanya" dikemas ulang dengan sedikit penampilan berbeda. Menurut saya, di album ini prosentase suara Rudye sedikit bertambah bila dibandingkan dengan yang lalu. Namun masih seimbanglah antara suara Rudye dan suara Vira. Selain itu ada lagu baru seperti "JAKARTA PART II", di tengah-tengah lagu ini ada kejutannya lho.. Yang mengejutkan adalah suara Mas Raynard (Ex.Thirteen) yang merupakan pelantun "Jakarta Story".  "Jakarta part II" ini katanya memang sekuel dari  "Jakarta Story".






Apa aja judul ketigabelas lagu mereka? Ini dia..
Mari diintip:

1. No More!
2. Mimpi
3. Nada Yang Hilang
4. Satu
5. Selamanya
6. Get Up
7.  Jakarta Part II : HUJAN
8. Kembali
9. Semua Kan Terang
10. Lelah
11. Jakarta Part II : HUJAN (feat. Raynard)
12. No More (akustikan)
13. Semua Kan Terang (Rudye)
*cmiiw



Album Revara sendiri, kabarnya memang sudah dinantikan fansnya selama kurang lebih setahun belakangan ini, yang udah nggak sabar buat mendengarkan album perdana tersebut.

"Respon fans sih pada nggak sabar nunggu. Mudah-mudahan pada beli deh bukan download," Rudye











Penasaran seperti apa album perdana Revara?
Hubungi aja kakaknya di 087877688828 (sms oke, whatsapp ready)

"Jangan bunuh musisi negri sendiri dengan terus menerus mendownload mp3 nya tapi nggak pernah beli albumnya huehehe"


Tags : ,